Spaso Cetak Dua Gol ke Gawang Guyana, Ini Kata Luis Milla

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 November 2017
Spaso Cetak Dua Gol ke Gawang Guyana, Ini Kata Luis Milla
Ilija Spasojevic (ketiga dari kiri) saat bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Guyana dengan skor 2-1, pada laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB kemarin. Dua gol kemenangan Timnas dilesakkan oleh Ilija Spasojevic, masing-masing melalui titik penalti pada menit ke-37 dan sontekan di menit 75. Sementara gol Guyana dicetak oleh Shaquille Agard pada menit ke-8.

Pelatih Timnas, Luis Milla memuji penampilan Spaso. Menurutnya, striker Bhayangkara FC itu menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang hebat.

"Spaso pemain penting, buat seorang striker sangat penting menciptakan gol. Tak hanya Spaso, Febri pun bermain bagus, ada peningkatan permainan di sisi sayap," kata Luis Milla.

Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu enggan memuji satu dan dua pemain saja. Menurutnya, kemenangan lawan Guyana adalah hasil kerja keras Evan Dimas dkk. Seluruh pemain berhak di puji atas penampilannya.

"Buat saya tim bermain bagus. Saya ingin puji lebih seluruh pemain dalam tim. Sebab, musuh bermain kompetitif dan fisik yang bagus, membuat kami susah masuk ke lini pertahanan mereka (Guyana). Intinya tim bermain bagus," ungkap Luis Milla.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Guyana Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan