Spaso dan Nadeo Mungkin Absen saat Bali United Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 12 Januari 2023
Spaso dan Nadeo Mungkin Absen saat Bali United Hadapi Persija
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata. (Bali United)

BolaSkor.com - Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata kemungkinan absen saat Bali United menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1). Ada opsi duo Timnas Indonesia diberi jatah libur.

Spaso dan Nadeo baru saja pulang dari tugas membela Timnas Indonesia. Mereka berjuang tak sekadar saat Piala AFF 2022 berjalan, namun juga sejak pemusatan latihan di Bali.

Perjalanan bersama tim Garuda diyakini sangat melelahkan. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, belum membuat keputusan terkait Spaso dan Nadeo.

Baca Juga:

PSIS Semarang Datangkan Bek Persib Bandung Bayu Fiqri

Bali United Gaet Ryuji Utomo, Ada Kans Debut Lawan Persija Jakarta


"Kita harus menunggu pemain balik ke latihan, buat lihat kondisi dari mereka. Pasti mereka stres waktu tidak bisa sesuai target dari Indonesia, pastinya juga sedih. Jadi harus lihat saat latihan," kata Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, tak keberatan ketika nantinya ada yang meminta libur. Waktu jeda ini bisa mengembalikan kebugaran mental dan psikis keduanya setelah bertarung hingga babak semifinal.

"Kita punya dua pemain, harus lihat caranya sendiri-sendiri. Mungkin ada yang perlu libur, pasti kita harus kasih libur karena sudah lama ikut TC, menempuh perjalanan dengan pesawat, bermain di tempat berbeda, pasti lumayan capek juga," tutur Teco.

Namun, belum ada keputusan terkait berapa lama waktu istirahat yang diberikan. Teco ingin bertemu lebih dahulu dengan Nadeo dan Spaso.

"Dua pemain ini punya anak dan istri, harusnya memang punya beberapa hari untuk libur, ketemu keluarga dan kemudian fokus sama tim lagi. Untuk kapan waktunya, kita harus diskusi dengan pemain," pungkas Teco.

Pada sistem bubble Liga 1 lalu, Bali United yang bermain tanpa Nadeo dan Spaso sukses mendapatkan 12 poin dari enam laga. Bali United berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1, dibawah PSM Makassar dengan 33 poin (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Nadeo Argawinata Bali United Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan