Spaso Ingatkan Perjalanan Bali United Masih Panjang di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 Juni 2019
Spaso Ingatkan Perjalanan Bali United Masih Panjang di Liga 1 2019
Bali United saat berlatih di Lapangan Samudra Legian, Badung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menilai tiga kemenangan dalam awal musim Liga 1 2019 tak perlu dirayakan berlebihan. Tim perlu fokus untuk menatap 31 pertandingan tersisa.

Tiga kemenangan beruntun jadi pembuka Bali United musim ini. Skuat besutan Stefano Cugurra sukses mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1, Bhayangkara FC 1-0 serta Persija Jakarta 1-0.

Pada partai keempat, Bali United akan bersua PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6) sore. Spaso menilai, tiga kemenangan sudah tak perlu diingat-ingat lagi. Ada PSIS yang sudah siap mengadang.

Baca Juga:

Tekad Bali United Lanjutkan Tren Sempurna saat Jamu PSIS

Pelatih Bali United Lontarkan Pujian untuk Eks Persebaya

"Tentu saja hasil ini membuat kita lebih percaya diri. Tapi, kita tahu perjalanan masih panjang, jadi kita tidak perlu merayakan tiga kemenangan. Kita perlu step by step fokus menatap pertandingan," terang Spaso.

Spaso menilai semua pemain punya semangat untuk melanjutkan tren positif. Menurutnya, masa persiapan sudah berjalan maksimal. Sekarang para pemain tinggal membuktikannya di atas lapangan.

"Persiapan sangat serius, kita tentu respek kepada lawan. Tapi kita juga mau menjaga tren positif untuk selalu memenangkan pertandingan," ucap pemain naturalisasi asal Montenegro ini.

Spaso memprediksi PSIS akan menyulitkan timnya. Apalagi pada partai terakhir, PSIS bisa menahan imbang Persebaya 1-1, di hadapan puluhan ribu Bonekmania di Gelora Bung Tomo, Surabaya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan