Spaso Nilai Tak Ada Alasan, Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Desember 2022
Spaso Nilai Tak Ada Alasan, Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Kamboja
Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja, pada laga perdana Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB.

Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, sangat yakin bisa membawa Skuat Garuda meraih kemenangan atas Kamboja. Persiapan yang panjang di Bali menjadi alasannya menurut striker berumur 35 tahun tersebut.

Baca Juga:

Hasil Piala AFF 2022: Malaysia Menang di Kandang Myanmar, Vietnam Sikat Laos 6-0

Hasil Piala AFF 2022: Filipina Ditekuk Kamboja, Thailand Pesta Gol

Ya saya akan mengikuti turnamen resmi dengan Timnas, saya sangat senang. Kami semua kerja keras beberapa minggu. Dan saya optimistis untuk pertandingan pertama,” ujar Spaso.

“Kami berkerja sangat keras di Bali mulai 28 November, saya pikir cukup lama kami latihan untuk menaikan kondisi fisik dan taktik, teknik, dan lain-lain. Kamu tidak bisa cari alasan lagi (untuk menang), kami harus 100 persen siap.”

“Saya lihat tim sangat kuat, semua pemain sangat berkualitas, ada pemain muda, ada pemain berpengalaman, dan saya pikir kami sangat kompak semua kerja sangat keras, pagi sore-pagi sore setiap hari. Dan saya optimistis kami akan memenangkan pertandingan, tapi tentu saja kami sangat respek kepada timnas Kamboja,” tutupnya.

Kamboja sudah melakoni laga perdana Grup A Piala AFF 2022 dengan mengalahkan Filipina 3-2. Sedangkan Thailand juga sudah mengalahkan Brunei Darussalam 5-0 pada laga Grup A lainnya.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Kamboja Timnas kamboja Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan