Spaso Respek kepada Bobotoh dan Bicara soal Tensi Panas Persib Vs Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Juni 2022
Spaso Respek kepada Bobotoh dan Bicara soal Tensi Panas Persib Vs Bali United
Partai Persib Vs Bali United. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic memberikan pujiannya untuk Bobotoh saat tim kesayangannya bertemu di laga perdana fase grup Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6).

Striker naturalisasi asal Montenegro ini menyebut Bobotoh luar biasa. Bahkan tak segan-segan Ilija Spasojevic menyebut Bobotoh sebagai salah satu suporter terbaik di Indonesia.

"Saya sangat respek kepada Bobotoh dan atmosfer tadi luar biasa," ungkap Ilija Spasojevic usai pertandingan.

Baca Juga:

Ungkapan Pelatih Sergio Alexandre Usai PSIS Menang 6-1 atas Persita

Selamatkan Persib, David da Silva Sebut Ada Peran Bobotoh


Pemain yang akrab disapa Spaso ini tak memungkiri pertandingan berjalan dengan tensi panas. Terbukti, 12 kartu kuning dan satu kartu merah dikeluarkan wasit pertandingan.

"Tapi itu normal karena juara musim lalu sama runner-up, jadi normal. Tapi pada akhirnya semua di luar lapangan tetap bersaudara. Kita datang untuk menang tapi kita respek kepada Persib, kita sudah berusaha tapi sangat sulit karena dari menit 19 main dengan 10 pemain," tuturnya.

Spaso mengaku memiliki kenangan yang manis dengan Persib. Saat itu ia berhasil mempersembahkan trofi juara di edisi pertama Piala Presiden pada tahun 2015.

"Mungkin waktu itu saya gabung di musim 2015. Sekarang saya sudah juara empat kali, satu Piala Presiden dan tiga kali juara liga, tapi untuk pertama kali itu saya juara bersama Persib. Saya tidak pernah lupakan itu. Saya juga waktu itu kesulitan di awal tapi selalu didukung sama Bobotoh dan saya selalu cinta sama Bobotoh," katanya.

Terkait mengenai kinerja wasit, Spaso ogah berkomentar. Yang pasti, lanjutnya, setiap manusi pasti ada kesalahan.

"Jadi saya pikir kita lihat ke depan saja dan saya mau ucapkan sukses untuk Persib. Semoga ke depannya dua tim ini bisa lolos," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ilija spasojevic Persib Bandung Bobotoh Bali United Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan