Specs Active dengan Teknologi yang Mirip Jersey Persija Jakarta Diluncurkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Specs Active dengan Teknologi yang Mirip Jersey Persija Jakarta Diluncurkan
Peluncuran produk Specs. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Apparel Indonesia, Specs meluncurkan sub-brand terbaru dengan nama Specs Active. Peluncuran dilakukan di pameran olahraga GOIFEX di Jakarta Convention Center, Sabtu (23/2) malam.

Specs Active mengandung teknologi yang hampir sama dengan jersey untuk Persija. Hal ini seperti disampaikan oleh Wakil Presiden Specs, Ryan Tirta.

"Akan dipakai oleh klub yang disponsori oleh Specs. Itu teknologinya tetap dipakai meski bukan Specs active, nama ada X-dry, itu digunakan juga di jersey. Kalau untuk Persija itu beda banget. Specs Active baru tahun ini," ujarnya.

Specs Active terdiri dari beberapa lini produk terbaru. Selain koleksi hijab, mencakup koleksi Running, Training, dan Leisure yang selaras dengan gaya hidup aktif.

“Produk dari Specs Active menggunakan bahan yang berkualitas dan dirancang sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu pergerakan ketika berolahraga. Pemakai pun dapat fokus kepada dirinya dan tujuan olahraga mereka, sesuai dengan tagline kami You and Your Workout Goals,” ujar Linna selaku Brand Manager Specs Active.

Teknologi X-dry memiliki karakteristik untuk membuat pakaian cepat kering bila terkena keringat. Tekstur kain yang berpori juga akan membuat pemakainya merasa nyaman.

Specs Active juga menggunakan teknologi Zhield. Teknologi itu merupakan fitur spesial untuk menahan perkembangan bakteri sehingga mengurangi bau yang mengganggu.

"Bahan yang berkualitas, ringan, dan fitting yang pas meningkatkan kenyamanan. Hal itulah yang menjadi alasan saya memilihi Specs Active dalam berolahraga,” kata Liana Tasno selaku Key Opinion Leader Specs Active.

Hal senada diutarakan presenter Maria Vania yang juga merupakan Key Opinion Leader Specs Active. "Menjaga kebugaran Anda sangat baik dan itu akan lebih hebat ketika Anda memiliki pakaian olahraga yang nyaman, berkualitas tinggi, dan fleksibel dari Specs Active untuk menjadi lebih sehat,” pungkasnya.

Specs Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan