Sponsor Baru Pastikan Arema FC Lebih Gaya dengan Bus Pribadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Februari 2020
Sponsor Baru Pastikan Arema FC Lebih Gaya dengan Bus Pribadi
Tampilan desain bus pribadi Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Penampilan skuat Arema FC akan lebih bergaya untuk kompetisi Liga 1 musim 2020. Hal itu setelah sponsor baru memastikan adanya bus pribadi, dengan desain khusus bergambar logo klub.

Adanya bus pribadi ini sekaligus sebagai bagian dari kesepakatan antara Arema FC dengan perusahaan produk perawatan wajah, yang diperkenalkan sebagai sponsor baru pada Sabtu (22/02).

"Yang jelas, kami sangat antusias. Adanya bus pribadi akan sangat membantu semua aktivitas tim selama satu musim kompetisi ke depan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Arema FC Lepas Tiga Pemain dengan Status Pinjaman

Arema FC Tutup Pramusim dengan Uji Coba Sekaligus Launching Tim

Sebelumnya, pihak sponsor sudah memberikan dana segar berjumlah lebih dari Rp1 Miliar dalam kesepakatan yang dicapai. Sedangkan adanya bus tim secara khusus diberikan sang pemimpin perusahaan, sebagai wujud kebanggaannya terhadap tim Singo Edan.

"Karena desain khusus bergambar logo tim dan sponsor, maka bus akan digunakan tim dalam semua aktivitasnya. Baik itu saat pertandingan, latihan maupun saat pemusatan latihan," bilang Co-Founder sponsor, Gilang Widya Pramana.

"Saya warga Malang dan merasa terpanggil untuk menjadi bagian Arema FC. Lagipula, Malang menjadi lokasi produksi dan salah satu pasar produk kami," tambahnya.

Di satu sisi, pengadaan bus tim ini sangat meringankan beban operasional Arema FC. Lantaran selama ini Dendi Santoso dkk menaiki bus sewaan yang cukup menguras anggaran tim. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan