Sponsor dan Hak Komersial Liga 2 Akan Disampaikan saat Managers Meeting

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 08 September 2021
Sponsor dan Hak Komersial Liga 2 Akan Disampaikan saat Managers Meeting
PT Liga Indonesia Baru (LIB). (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan penjelasan terkait dengan berlangsungnya Liga 2 2021. Rencananya kompetisi kasta kedua di Indonesia ini akan dilangsungkan kembali pada akhir September mendatang.

Sejauh ini, PT LIB tengah menyusun rencana terbaik untuk menggelar Liga 2 2021. PT LIB sudah menetapkan format kompetisi dengan sistem home tournament.

Liga 2 2021 kabarnya akan berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Salah satu yang akan terlihat dari kompetisi ini adalah adanya sponsor utama. Kabarnya sponsor tersebut datang dari perusahaan barang konsumsi.

Baca Juga:

Dear Klub Liga 2, PT LIB Buka Pendaftaran Ulang Tuan Rumah

Kabar Gembira, PT LIB Gelar Liga 2 2021 pada Akhir September

"Untuk sponsor kami baru bisa sampaikan pada saat managers meeting, termasuk juga hak komersial untuk klub Liga 2," kata Direktur Operasional Liga 2, Sudjarno, kepada BolaSkor.com Rabu (9/8).

"Rencananya managers meeting akan kami lakukan setelah menutup pendaftaran tuan rumah Liga 2. Pendaftaran kan baru akan kami tutup malam ini," tambah mantan Kapolda Lampung tersebut.

Liga 2 2021 akan digelar dengan format home tournament. Dimana 24 klub dibagi ke dalam empat grup wilayah pada babak penyisihan. Dua tim teratas di masing-masing grup melaju ke babak 8 besar. Nantinya, empat tim terbaik ke semifinal.

Untuk selanjutnya mempertemukan dua tim di laga puncak. Dua tim yang kalah di semifinal memperebutkan satu sisa tiket promosi ke Liga 1.

PT LIB Liga 2 Breaking News PT Liga Indonesia Baru Sudjarno
Posts

4.871

Bagikan