Sponsor Minta Manchester United Pulangkan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Mei 2018
Sponsor Minta Manchester United Pulangkan Cristiano Ronaldo
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Dario Gol mendapat pesanan khusus dari satu di antara sponsornya, Chevrolet. Perusahaan yang bergerak di bidang otomotif tersebut meminta The Red Devils memboyong Cristiano Ronaldo.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang selama ini jaug dari gosip berubah jadi tanda tanya. Sebab, setelah membawa El Real memenani Liga Champions 2017-2018, pemain tim nasional Portugal tersebut tidak berani mengkalim akan tetap menjadi bagian dari Madrid di musim depan.

Tentu saja, hal itu langsung memantik atensi publik untuk menerka-nerka keputusan apa yang akan diambil Ronaldo terkait masa depannya. Tidak sedikit yang berharap - khususnya suporter Manchester United - agar pemain 33 tahun tersebut kembali ke Premier League bersama The Red Devils.

Menurut Dario Gol, langkah Man United untuk memulangkan Ronaldo merupakan permintaan langsung dari sponsornya. Alasannya, Ronaldo diyakini dapat mendongkrak pendapatan Man United dari jersey atau kerja sama sponsor. Selain itu, eks Sporting CP tersebut mampu menjadi magnet bagi media.

Selain Ronaldo, Jose Mourinho dikabarkan telah meminta manajemen The Reds untuk menggaet Gareth Bale, Samuel Umtiti. Jean Michael Seri, Fred dan Jorginho pada bursa transfer musim panas 2018.

Sementara itu, Marcos Rojo, Luke Shaw, Darmian, Marouane Fellaini dan Anthony Martial digosipkan akan angkat kaki dari Old Trafford. Khusus untuk Fellaini, tim yang berminat untuk memboyong gelandang asal Belgia tersebut dapat mendapatkannya secara cuma-cuma karena kontrak sang pemain akan habis pada akhir Juni 2017.

Bursa transfer Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan