Sponsor Persib di Kompetisi 2018 Dipastikan Tidak Berubah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 11 Januari 2018
Sponsor Persib di Kompetisi 2018 Dipastikan Tidak Berubah
Skuat Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Persib Bandung perlu berbangga. Pasalnya dalam menghadapi kompetisi 2018, jumlah sponsor tim berjuluk Maung Bandung ini tidak berkurang.

Padahal di Liga 1 2017 lalu, Persib hanya mampu finis di peringkat ke-13 dengan perolehan 41 poin hasil dari 34 laga yang dilakoni.

Account Manager Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Arbimo Solehudin mengatakan, hasil minor yang dialami Persib di Liga 1 2017 ternyata tidak berdampak negatif bagi sponsor. Sebaliknya mereka tetap setia untuk tetap menemani Persib di musim 2018.

"Untuk sementara ini sponsor masih tetap sama seperti kemarin (musim 2017). Jumlahnya tetap sama 14. Delapan sponsor menempel di jersey, sisanya diluar jersey," ucap Bimo.

"Jadi kita punya program bahwa sponsor yang menjalin kerjasama memiliki kontrak panjang. Kita mulai dari musim 2016. Ada yang akan berakhir musim berikutnya, tapi rata-rata akan berakhir pada musim 2019," katanya.

Namun, bisa saja ke depan jumlah sponsor Persib bertambah. Apalagi sejauh ini sudah beberapa sponsor baru mencoba menjalin kerja sama dengan Persib.

"Ada yang baru, sekitar empat sponsor. Tapi saat ini kita belum putuskan. Sementara ditampung dulu karena kita masih memprioritaskan sponsor lama," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan