Sponsor PSG Tak Lagi Sama dengan Arsenal atau Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Februari 2019
Sponsor PSG Tak Lagi Sama dengan Arsenal atau Real Madrid
PSG. (Zimbio)

BolaSkor.com - PSG mengumumkan sponsor anyar mulai musim 2019-2020. Mereka tidak lagi mengenakan seragam Fly Emirates yang sama seperti Arsenal atau Real Madrid.

Sejatinya, kabar mengenai PSG bakal berganti sponsor telah tersiar sejak beberapa waktu lalu. Namun, pengumuman baru dilakukan oleh Les Parisien.

Fly Emirates sendiri telah lama menjadi sponsor PSG. Setidaknya, maskapai penerbangan itu 12 tahun menyeponsori klub asal Ibukota Prancis tersebut.

Accor Live Limitless yang merupakan bagian dari perusahaan Accor akan menggantikan Fly Emirates. Nantinya logo ALL (akronim perusahaan) bakal terpampang di bagian depan jersey.

Baca Juga:

Jose Mourinho Nilai Eden Hazard Cocok Gabung Real Madrid

PSG Saingi Arsenal Dekati Direktur Olahraga AS Roma

Real Madrid

Meski begitu, belum diketahui berapa nilai kontrak antara PSG dengan ALL. Namun, ditengarai ada pada kisaran Manchester United dan Chelsea.

Nilai kontrak Chelsea dengan Yokohama berada pada angka 46 juta euro. Sementara Manchester United memiliki nilai kontrak 66 juta euro dengan Chevrolet.

Menurut Footy Headlines, PSG dan ALL memiliki nilai kontrak pada empat besar klub Eropa. Artinya, Les Parisien hanya kalah dari Manchester United.

Nantinya, PSG akan mendapat keuntungan menggunakan fasilitas hotel milik ALL. Termasuk di antaranya adalah Raffles, Fairmont, Sofitel, Pullman, Novotel, Mercure, dan Ibis.

Kehilangan PSG, Fly Emirates hanya menjadi sponsor dua klub top Eropa. Kedua klub yang disponsori mereka adalah Arsenal dan Real Madrid.

Real Madrid PSG Breaking News Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan