Sponsor Tiket Siapkan Euforia Selama MXGP di Palembang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Juni 2019
Sponsor Tiket Siapkan Euforia Selama MXGP di Palembang
MXGP Palembang. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) bakal digulirkan 5-7Juli nanti di Palembang.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selaku tuan rumah resmi mengandeng tiket.com sebagai sponsor untuk pengelolaan tiket.

Tiket menonton MXGP rencananya bakal dibanderol dengan harga Rp100.000-Rp1.600.000.

Head of Comercial tiket.com, Andi Hendrawan telah menyiapkan euforia untuk meramaikan MXGP di Palembang yang bakal diikuti 28 negara ini.

"Selain menikmati lomba kami ingin masyarakat yang menonton juga merasakan euforia dari kejuaraan tiket.com IndoMXGP saat berkunjung ke booth tiket," katanya.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Angkat Besi Targetkan Juara Umum

Stephen Curry Ogah Gabung Space Jam 2, Ini Deretan Pebasket yang Tampil

Pihaknya akan menyiapkan banyak hadiah bagi mereka yang berkunjung ke booth tiket MXGP. Booth-booth ini, nantinya akan berada di beberapa titik dekat kejuaraan MXGP.

Sementara soal harga tiket yang bakal dijual, Andi menjelaskan, tiket dijual dengan tiga kelas. Setiap kelas memiliki perbedaan harga yang cukup singnifikan karena keterbatasan fasilitas.

"Untuk tiket ada 3 kelas, seperti festival, tribun dan VVIP. Harganya bervariasi ya, untuk festival Rp 100 ribu, tribun Rp 400 ribu dan VIP Rp 1,6 juta," kata Andi.

Gubernur Sumsel, Herman Deru menambahkan, jika pemerintah provinsi Sumatera Selatan tak hanya bakal menggelar kejuaraan MXGP saja, tapi juga bakal ada kejurnas untuk menyalurkan hobi motor mereka.

"Setelah event ini, akan ada kejurnas memperebutkan Piala Gubernur Sumsel, jadi ini program berkesinambungan," ucapnya. (laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

MXGP Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan