Sporting Lisbon Diam-diam Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 18 Agustus 2022
Sporting Lisbon Diam-diam Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United kian berhembus kencang dalam beberapa jam terakhir. Kini Sporting Lisbon dianggap menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan servis sang megabintang.

Manchester United kabarnya telah mengambil keputusan untuk menjual Ronaldo. Itu tak lepas dari perangai buruk CR7 usai Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menjadi salah satu sosok yang mendorong keputusan tersebut. Ia tampaknya mulai khawatir dengan efek buruk dari mempertahankan Ronaldo yang ingin hengkang.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Buka Suara, Sebut Media Banyak Menyebar Hoaks soal Dirinya

Mengapa Harus Menanti untuk Menentukan Nasib Cristiano Ronaldo?

Cari Penyerang, Chelsea Disarankan Kejar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo muda saat berseragam Sporting Lisbon

Namun Manchester United tidak akan mudah mewujudkan keinginannya. Sejumlah klub besar Eropa telah terang-terangan menolak kesempatan untuk memiliki Ronaldo.

Pada momen inilah Sporting datang sebagai kandidat kuat untuk menyelamatkan Ronaldo. Raksasa Portugal tersebut kabarnya sudah melakukan pendekatan untuk mewujudkan transfer ini.

Menurut laporan Foot Mercato, Sporting sangat aktif di belakang layar untuk meyakinkan Ronaldo. Hugo Viana selaku direktur olahraga klub menjadi orang yang melakukan pendekatan kepada yang bersangkutan.

Peluang Sporting untuk mendapatkan Ronaldo sebenarnya cukup terbuka. Selain punya hubungan manis di masa lalu, The Lions juga berpartisipasi di Liga Champions musim ini.

Namun Sporting kabarnya punya sejumlah syarat untuk meminang Ronaldo. Salah satunya adalah mereka berharap Manchester United melepasnya secara gratis.

Selain itu, Ronaldo juga akan dipaksa untuk melakukan pemotongan gaji dalam jumlah besar. Ini menjadi masalah utama Sporting untuk memulangkan produk akademinya sendiri tersebut.

Sporting lisbon Cristiano Ronaldo Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan