Sporting Permasalahkan Transfer Joao Mario, Inter Balik Menantang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Juli 2021
Sporting Permasalahkan Transfer Joao Mario, Inter Balik Menantang
Joao Mario (Twitter)

BolaSkor.com - Bola panas soal transfer Joao Mario ke Benfica terus berlanjut. Setelah Sporting mengeluarkan pernyataan, kini giliran Inter Milan yang balik menantang.

Sebelumnya, Inter menolak tawaran 3,5 juta euro dari Sporting untuk memboyong Joao Mario. Inter menilai, tawaran tersebut terlalu rendah. Selain itu, sebelumnya sudah ada perjanjian verbal di mana Sporting akan membeli Joao Mario seharga 7 juta euro.

Namun, dua pekan berselang, Inter justru melepas Joao mario ke Benfica secara cuma-cuma. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari ancaman penalti senilai 30 juta euro yang disepakati Inter ketika membeli Joao Mario dari Sporting pada 2016. Ketika itu, kedua tim sepakat memasukkan klausul antiklub Portugal.

Baca Juga:

3 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

Bintang Laga Belanda Vs Austria: Denzel Dumfries Menjaga Tradisi Bek Sayap

5 Hal Menarik Mengenai Denzel Dumfries, Klien dari Agen Super Eropa

Joao Mario

Meski tak mendapatkan uang dari transfer Joao Mario ke Benfica, Inter melakukan penghematan hingga 10 juta euro. Jumlah tersebut termasuk komisi agen Joao Mario, Federico Pastorello, yang mencapai 4 juta euro. Benfica yang mengambil peran sebagai pembayar komisi agen.

Langkah La Beneamata itu membuat Sporting geram. Klub yang menemukan bakat Cristiano Ronaldo itu pun mengeluarkan ultimatum kepada Inter.

"Inter menolak proposal kami. Mereka memutus kontrak Joao Mario untuk bisa pindah ke Benfica. Kami yakin itu adalah suatu cara yang digunakan untuk menghindari klausul. Kami akan mempertahankannya. Kepentingan klub di tempat yang tepat," bunyi pernyataan Sporting.

Merasa disudutkan, Inter tidak tinggal diam. Juara bertahan Serie A itu balik menantang Sporting.

"FC Internazionale Milano telah mencatat apa yang dikatakan Sporting kepada media. Itu tidak dapat diterima, sangat serius, dan di atas semuanya pernyataan tidak berdasar. Klub akan melindungi citra dan reputasinya di tempat yang sesuai," tegas Inter.

Inter Milan Joao Mario Breaking News Sporting CP
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan