Sporting Tak Terima Kalah Dari Real Madrid

satriasatria - Jumat, 16 September 2016
Sporting Tak Terima Kalah Dari Real Madrid
©REUTERS

Sporting Tak Terima Kalah Dari Real Madrid- Sporting Cp masih belum sepenuhnya menerima fakta bahwa mereka baru saja kalah 1-2 dari Real Madrid, dalam duel Liga Champions yang berlangsung di Bernabeu (15/09/16) kemarin.

Sporting CP memang sempat unggul 1-0 lebih dulu di babak kedua, namun tuan rumah akhirnya sanggup membalikkan keadaan lewat gol telat dari Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Direktur komunikasi tim Portugal, Nuno Saravia, lantas mengatakan pada AS: "Ketika tim seperti Real Madrid merasa bahwa mereka harus terus-menerus mengatakan bahwa mereka adalah klub terbaik dunia, dan yang lebih buruk, membutuhkan bantuan dari luar untuk memenangkan pertandingan, maka itu adalah tanda bahwa kami juga merupakan tim besar."

"Kami berharap ketika Madrid bermain di Alvalade nanti, keadilan akan ditegakkan."

Sementara itu presiden Bruno Carvalho mengkritik keputusan wasit untuk mengusir manajer Jorge Jesus di pertandingan tersebut.

"Mereka tidak mengatakan pada kami mengapa sang pelatih harus pergi. Ketika ia tidak ada, tim sedikit tidak nyaman. Namun tiap hari, selalu ada saja hal yang bisa anda tertawakan. Salah satunya mungkin adalah laporan yang ditulis wasit untuk pertandingan ini."

Sumber : AS
Sporting CP Real Madrid Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan