BolaSkor.com - Nomor 55 menjadi pilihan utama Srdjan Lopicic dalam membela Persib Bandung. Alasannya karena di klub sebelumnya, nomor tersebut sudah digunakan.

Akan tetapi, pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini tidak menilai nomor tidak begitu penting baginya. Bermain dengan hati menjadi tujuan utama.

"Saya hanya janji main dengan hati. Kalau saya main bagus, semua dukung saya. Kalau tidak bagus, kita tahu harus bagaimana," ungkap Lopi seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Senin (14/1).

Baca Juga:

Srdjan Lopicic Siap Buktikan Kualitas di Hadapan Bobotoh Usai Diragukan

Miljan Radovic Puas dengan Fisik hingga Profesionalisme Pemain Persib di Latihan Perdana

Termasuk Vizcarra, Lima Pemain Masih Absen di Latihan Perdana Persib

Lopi percaya diri bisa membuktikan kualitas terbaiknya. Terlebih sebagian besar para pemain yang membela Persib di musim 2019 sudah dikenalnya dengan baik. Seperti halnya Esteban Vizcarra yang merupakan mantan duetnya kala membela Arema FC pada musim 2016 silam.

"Saya juga pernah satu tim dengan Bojan Malisic di (South China) Hongkong. Beberapa pemain juga saya sudah tahu karena saya sudah seperti orang Indonesia. Sudah 7 tahun saya disini," katanya.

Lopi pun mengucapkan banyak terima kasih lantaran kehadirannya di tim mendapatkan sambutan yang sangat hangat.

"Pelatih dan teman-teman sudah kasih support, pasti saya akan berikan bukti. Saya tidak hanya datang ke sini, tapi harus berikan bukti. Kalau tidak ada bukti, itu masalah," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)