BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Srdjan Lopicic, akan membuktikan kualitasnya di hadapan Bobotoh. Pasalnya, kehadirannya mendapatkan kritikan lantaran sudah berusia 35 tahun.

Menurutnya, usia tidak bisa menjadi jaminan dalam dunia sepak bola. Buktinya, gelandang asal Montenegro ini masih bisa berlari dan mengikuti seluruh arahan yang diberikan pelatih kepala.

"Bisa saja pemain 20 tahun tapi tidak bisa lari. Saya umur 35, tapi kita tidak tahu sepak bola tidak bisa diprediksi. Apalagi saya dari Eropa, sehat dan bisa dilihat bagaimana bermain," ucap Lopicic seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Senin (14/1).

Baca Juga:

Miljan Radovic Puas dengan Fisik hingga Profesionalisme Pemain Persib di Latihan Perdana

Termasuk Vizcarra, Lima Pemain Masih Absen di Latihan Perdana Persib

Miljan Radovic Ganti Tiga Asisten Pelatih di Persib Bandung

Maka dari itu, Lopicic berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga Bobotoh bisa men-support-nya dalam membela Persib Bandung di kompetisi musim depan.

"Saya percaya diri, saya percaya sama pelatih, sama teman-teman. Saya tidak akan bicara bagus atau tidak bagus. Saya harus buktikan karena saya bukan pemain baru di musim ini. Saya sudah 7 tahun berada di tim besar dan dapat trofi di Montenegro dan Piala Bhayangkara di sini," katanya.

Pemain yang akrab disapa Lopi ini tak ingin merusak nama besar Persib Bandung. Sebab, Persib Bandung merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia hingga Asia.

Tak hanya itu, Lopi juga menilai Persib Bandung memiliki suporter fanatik yang kerap memenuhi stadion di setiap pertandingan yang dihadapi.

"Berapa kali saya main lawan Persib di Bandung dan kalau main lawan mereka itu atmosfernya luar biasa. Jadi saya datang ke sini untuk main dengan hati, kasih bukti dan semoga saya bisa berikan harapan baik untuk Persib," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)