BolaSkor.com - Sahabat Semarang melajutkan tren positif pada seri kedua Srikandi Cup 2020. Sahabat menang ketika berhadapan dengan Flying Wheel Makassar di GOR Soemantri Brojonegoro, Kamis (13/2).

Sejak kuarter pertama Sahabat Semarang sudah bermain dengan impresif. Penampilan Yuni Anggraeni dan Dyah Lestari membuat runner up musim lalu tersebut unggul 19 poin, tepatnya 41-20, sebelum jeda.

Dalam 20 menit akhir pertandingan, Flying Wheel Makassar berusaha menipiskan ketertinggalan. Sayangnya usaha Flying Wheel sia-sia karena Sahabat Semarang tetap konsisten setelah jeda.

Adalah Dyah Lestari yang tampil impresif pada pertandingan tersebut. Pebasket berusia 21 tahun itu mencatatkan double double dengan torehan 21 poin dan 15 rebound.

Baca Juga:

Tanpa Dukungan Perbasi, Srikandi Cup 2020 Tetap Jalan

Srikandi Cup 2020: Kembali Menang, GMC Cirebon Tempel Ketat Merpati Bali

Setelah pertandingan, asisten pelatih Sahabat Semarang, Deny Sartika, memuji penampilan Dyah Lestari. Namun, Deny juga membeberkan kelemahan Dyah.

“Dyah tadi bermain bagus bahkan hampir membuat triple double. Kalo dia berani benturan dengan lawan ia akan lebih berbahaya lagi, sebab tembakan perimeternya bagus, drivenya juga bagus,” jelas Deny Sartika.

“Yah kurangnya itu, belum berani body contact dengan lawannya. Kalo ada Yuni dilapangan ia biasanya percaya diri. Tapi kalo tanpa Yuni, Dyah kurang percaya diri memimpin teman-temannya. Tapi Dyah adalah pemain yang punya potensi,” lanjutnya.

Kemenangan tersebut membuat Sahabat Semarang telah mengoleksi total empat kemenangan dan tiga kali kalah. Flying Wheel Makassar sejauh ini masih belum dapat meraih kemenangan dan masih terbenam didasar klasemen dengan tujuh kekalahan.

Pada pertandingan selanjutnya, Sahabat Semarang akan bertemu Merpati Bali (Jumat/14/2/2020). Sementara itu, Flying Wheel Makassar bakal meladeni Tanago Friesian Jakarta.