Srikandi Cup 2020: GMC Cirebon Sapu Bersih Seri Pertama, Pelatih Merendah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Februari 2020
Srikandi Cup 2020: GMC Cirebon Sapu Bersih Seri Pertama, Pelatih Merendah
GMC Cirebon. (Istimewa)

BolaSkor.com - Tuan rumah seri pertama Srikandi Cup 2020, GMC Cirebon, menyapu bersih seluruh laga. Dari lima laga pada seri pertama, GMC selalu meraih kemenangan.

GMC Cirebon menyapu bersih kemenangan pada laga seri pertama Srikandi Cup 2020 yang berlangsung selama pekan lalu. Pada laga terakhir, GMC membungkan Flying Wheel.

Padahal, GMC Cirebon tidak diperkuat dua pemain andalannya pada laga tersebut, Adelaide Callista dan Faizzatus Shoimah. Namun, GMC tetap menang dengan selisih sembilan poin.

Meski demikian, pelatih GMC Cirebon, Arief Gunarto, memilih untuk merendah. Menurutnya, GMC masih jauh dari kata sempurna dan ada yang perlu diperbaiki.

Baca Juga:

Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Tutup Seri Pertama di Tempat Kedua

Srikandi Cup 2020: Kembali Menang, GMC Cirebon Tempel Ketat Merpati Bali

"GMC masih jauh dari kata sempurna. Ada beberapa kekurangan yang harus kita perbaiki menjelang seri 2 nanti. Namun dengan hasil yang juga sesuai target pada seri 1, kami juga patut bersyukur," ujarnya.

"Perjalanan liga masih panjang sampai April mendatang, kita harus tetap konsisten dan mewaspadai setiap lawan. Ciri khas GMC adalah bermain cepat, cuma kita tetap harus waspada juga dalam urusan defense."

"Terkadang kami suka lengah dan kecolongan. Kalo pemain lapis kedua GMC sejauh ini cukup bagus sejak turnamen pra musim kemarin. Yang penting mereka jangan besar kepala

"Mereka harus tetap kerja keras di seri-seri berikutnya. Seri 1 kemarin menjadi bekal tabungan kami setidaknya untuk mengamankan posisi playoff," pria yang akrab disapa Njoo Lie Fan itu menambahkan.

Srikandi Cup Breaking News GMC Cirebon
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan