Srikandi Cup 2020: GMC Cirebon Vs Merpati Bali Buka Seri Kedua

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Februari 2020
Srikandi Cup 2020: GMC Cirebon Vs Merpati Bali Buka Seri Kedua
Merpati Bali Vs GMC Cirebon. (Istimewa)

BolaSkor.com - Srikandi Cup 2020 akan segera memasuki seri kedua yang berlangsung di Jakarta. Juara bertahan, Merpati Bali, bakal berhadapan dengan pemenang seri pertama, GMC Cirebon.

Merpati Bali merupakan juara Srikandi Cup 2019. Pada pertandingan puncak edisi sebelumnya, Merpati menaklukkan Sahabat Semarang dengan skor 65-45.

Sementara itu, GMC Cirebon tampil perkasa pada seri pertama Srikandi Cup 2020. Dari lima laga yang berlangsung di Cirebon, GMC selalu meraih kemenangan.

Hasilnya, pertandingan antara Merpati Bali melawan GMC Cirebon pun cukup menarik. Apalagi, GMC merupakan satu-satunya tim yang mengalahkan Merpati pada seri pertama.

Baca Juga:

Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Tutup Seri Pertama di Tempat Kedua

Srikandi Cup 2020: Kembali Menang, GMC Cirebon Tempel Ketat Merpati Bali

Saat itu, pertandingan antara kedua tim berjalan cukup ketat. Pada akhirnya GMC Cirebon yang meraih kemenangan tipis atas Merpati Bali dengan skor 78-75.

Tentunya Merpati Bali berniat mengusung misi pembalasan pada seri kedua Srikandi Cup 2020. Selain itu Merpati tidak ingin kehilangan kesempatan mempertahankan gelar.

Terdapat tiga pertandingan pada hari pertama seri kedua Srikandi Cup 2020 yang berlangsung di GOR Soemantri Brojonegoro, Rabu (12/2) tersebut.

Setelah GMC Cirebon melawan Merpati Bali, dua tim asal Jakarta bakal bertanding. Tanago Friesian Jakarta berhadapan dengan Sahabat Semarang, sementara Scorpio Jakarta meladeni Flying Wheel Makassar.

Berikut ini adalah jadwal lengkap seri kedua Srikandi Cup 2020:

Jadwal Seri 2 Srikandi Cup 2020

Srikandi Cup Breaking News Basket GMC Cirebon Merpati Bali
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan