Srikandi Cup 2020: Menang Atas Sahabat Semarang, Merpati Bali Masih Butuh Konsistensi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 14 Februari 2020
Srikandi Cup 2020: Menang Atas Sahabat Semarang, Merpati Bali Masih Butuh Konsistensi
Merpati Bali (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Merpati Bali merebut kemenangan atas Sahabat Semarang pada seri kedua Srikandi Cup 2020 yang berlangsung di GOR Soemantri, Jakarta, Jumat (14/2). Merpati menang dengan skor 51-45.

Pelatih Merpati, Bambang Asdianto Pribadi, meminta anak asuhnya tidak cepat puas. Juara bertahan Srikandi Cup itu masih butuh konsistensi.

"Senang bisa melihat mereka tampil enjoy. Saya tidak lihat hasil skornya, semua pemain mengikuti instruksi saya, aliran bola juga berjalan. Jisan juga step up di game ini dengan membuat Yuni tidak nyaman,” ujar Bambang.

Baca Juga:

Hasil NBA: Lakers Bungkam Warriors, Bucks Kembali Menang

Hasil NBA: Tuah Tembakan Tiga Angka Sacramento Kings

“Dora Lovita juga bermain bagus. Ia sempat berjanji akan membuat 20 angka, walau pada kenyataanya cuma 15 bagi saya tidak masalah, ia sudah menjalankan tanggung jawabnya dengan baik di lapangan. Saya cuma minta dipertandingan selanjutnya melawan Tanago, kami terus bermain konsisten seperti ini," ujar pria yang akrab disapa Bing tersebut.

Dora menjadi pencetak poin terbanyak Merpati dengan raihan 15 angka. Ditambah Kadek Jisanceghi dengan 11 poin.

Di kubu Sahabat, Dyah Lestari tampil trengginas dengan raihan 21 poin dan 11 rebound. “Masih berproses. Kuarter satu dan dua skema kami tidak jalan,” ujar pelatih Sahabat, Xaverius Wiwid.

Breaking News Sahabat Semarang Merpati Bali Srikandi Cup Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan