BolaSkor.com - Merpati Bali dan Sahabat Semarang sama-sama meraih kemenangan pada laga lanjutan seri kedua Srikandi Cup 2020, Senin (17/2). Merpati menaklukkan Tanago Frisian Jakarta, sementara Sahabat membalas kekalahan atas Scorpio Jakarta.

Merpati berhadapan dengan Tanago pada laga lanjutan Srikandi Cup 2020. Dora Lovita dan kawan-kawan melanjutkan rentetan kemenangan pada seri kedua ajang tersebut yang berlangsung di GOR Soemantri, Jakarta.

Setelah pertandingan, kapten Merpati, Agustin Gradita Retong, menyebut kemenangan tersebut berkat kejelian pelatih Bambang Asdianto Pribadi. Dita, begitu dia biasa disebut, pelatihnya itu sangat detail di setiap laga.

Baca Juga:

Srikandi Cup 2020: Menang Atas Sahabat Semarang, Merpati Bali Masih Butuh Konsistensi

Hasil NBA: Lakers Bungkam Warriors, Bucks Kembali Menang

“Coach Bing adalah pelatih yang sangat detail disetiap game. Ia selalu memberikan target kepada seluruh pemain. Kami masih tetap fokus untuk menghadapi pertandingan terakhir besok, Selasa (18/2/2020) melawan Flying Wheel Makassar,” tutur Dita.

Pada pertandingan lain, Sahabat membalas kekalahan atas Tanago. Sahabat sudah bermain impresif sejak kuarter pertama. Sempat menipiskan angka pada kuarter ketiga, pada akhirnya Sahabat mengunci kemenangan.

Pelatih Sahabat, Xaverius Wiwid, berterima kasih kepada skuat asuhannya setelah pertandingan. Wiwid bahkan sampai menilai para pemainnya tampil cukup istimewa.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain yang mau kerja keras dilapangan. Hari ini saya nilai penampilan mereka istimewa dan pantas mendapatkan nilai 8. Melawan GMC, mereka tim yang hebat, Anjelin tetap menjadi perhatian kami. Kalo sekarang tim berjuluk kuda hitam itu berbalik ke tim saya,” imbuhnya.