BolaSkor.com - Merpati Bali menyapu bersih kemenangan pada seri kedua Srikandi Cup 2020. Hasil tersebut membuat Merpati memuncaki klasemen untuk seri yang berlangsung di Jakarta itu.

Seri kedua Srikandi Cup 2020 berlangsung di GOR Soemantri, Jakarta Selatan. Pada laga terakhir, Merpati berhadapan dengan Flying Wheel Makassar, Selasa (18/2).

Sejak awal pertandingan, Merpati sudah menunjukkan keunggulan atas Flying Wheel. Pada kuarter pertama, skuat asuhan Bambang Asdianto Pribadi sudah unggul 14-10.

Pada kuarter kedua, Merpati lepas landas dan menambah keunggulan menjadi tujuh poin. Skor 29-22 menghiasi papan skor ketika pertandingan memasuki jeda.

Baca Juga:

Srikandi Cup 2020: Merpati Bali Sapu Bersih, Sahabat Semarang Balas Kekalahan

Srikandi Cup 2020: Menang Atas Sahabat Semarang, Merpati Bali Masih Butuh Konsistensi

Setelah turun minum, Merpati semakin tidak terkejar. Tania Rashidi dan kawan-kawan pun mengunci kemenangan dengan keunggulan 35 poin dari lawan mereka.

Bambang Asdianto Pribadi memuji skuat asuhannya setelah pertandingan berakhir. Selain itu, sang pelatih juga mengevaluasi hal yang perlu diperbaiki.

"Secara tim di seri 2 ini Merpati seperti roller coaster. Ada beberapa skema yang saya buat untuk beberapa orang, tapi ada yang berhasil dan tidak. Seri 2 ini juga seru, Scorpio, GMC, Sahabat juga tampil luar biasa," ujar Bambang Asdianto Pribadi.

"Untuk evaluasi seri ini mungkin saya akan touch up defense, contohnya di game ini lawan mendapatkan 24 angka dari paint area kami," imbuh pelatih yang akrab disapa Coach Bing itu.