Srikandi Cup Belum Ada Rencana Mengenai Kelanjutan Kompetisi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Mei 2020
Srikandi Cup Belum Ada Rencana Mengenai Kelanjutan Kompetisi
Srikandi Cup 2020. (Situs Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Media Officer Srikandi Cup, Dana Adinegara Purba, mengungkapkan rencana masa depan kompetisi tersebut. Menurut Dana, hingga saat ini pihaknya masih menunggu kebijakan pemerintah.

Pandemi virus corona merupakan momok bagi penduduk Indonesia selama dua bulan terakhir. Berbagai kompetisi olahraga harus ditangguhkan, termasuk di antaranya Srikandi Cup.

Akan tetapi, sejumlah kompetisi seperti IBL sudah mulai merencanakan kemungkinan kembali. IBL menargetkan bisa menggelar kembali liga pada September mendatang.

Di sisi lain, terdapat kompetisi yang masih menunggu kebijakan pemerintah. Seperti contohnya Srikandi Cup yang belum mengambil langkah soal ajang tersebut.

Baca Juga:

Ancaman Virus Corona, Srikandi Cup Juga Dihentikan

Srikandi Cup 2020: Sapu Bersih Seri Kedua, Merpati Bali Puncaki Klasemen

"Saat ini Srikandi Cup, belum kepikiran sama sekali untuk tentukan lanjut September atau tidak ada juara. Semua klub konsentrasinya masih ke virus corona dan pemain," kata Dana kepada BolaSkor.com.

"Kalau pelatih, mereka tetap ada program buat pemain-pemainnya. Srikandi Cup belum berani mengumumkan seperti IBL sampai ada keputusan dari pemerintah."

"Walau PSBB ada kelonggaran dan alternatif seperti streaming tanpa penonton, kami belum berani. Setelah ada peraturan pemerintah keluar, baru ada meeting dengan pemilik klub," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Dana menyebut Srikandi Cup pasti akan melibatkan seluruh klub dalam mengambil keputusan. Namun, hingga saat ini belum ada pertemuan resmi dengan pemilik klub.

Breaking News Srikandi Cup Basket Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan