Srikandi Cup Mulai Turnamen Pramusim

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 08 Januari 2020
Srikandi Cup Mulai Turnamen Pramusim
Srikandi Cup

BolaSkor.com - Geliat basket Tanah Air yang mulai meningkat jelang bergulirnya Indonesia Basketball League (IBL) membuat Srikandi Cup tak ingin ketinggalan. Kompetisi basket tertinggi itu akan memulai turnamen pramusim di Pekan Baru pada 12-18 Januari.

Turnamen ini diikuti enam tim Srikandi Cup yakni Merpati Bali, Sahabat Semarang, GMC Cirebon, Scorpio Jakarta, Tanago Jakarta. Selain itu, ada juga tim undangan seperti Pekan Baru All Star dan Malaysia Penang Stallion.

“Misi Pekan Baru menjadi tuan rumah pramusim adalah ingin menggabungkan sport tourism huna mengangkat wisata provinsi Riau,” ujar ketua pelaksana turnamen, Dedi Ariandi.

Baca Juga:

Hasil NBA: Ada Sejarah Tercipta Saat LA Clippers Bekuk Knicks

Vince Carter, Pemain NBA Pertama yang Tampil pada Empat Dekade Berbeda

Saat ini, Dedi mengakui antuasias masyarakat Pekan Baru terhadap basket putri masih kurang. Hal tersebut yang ingin dibangun ketua koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan.

“Kami membuka kesempatan terhadap daerah yang ingin menggelar Srikandi Cup, baik itu pramusim atau musim reguler,” tutur Deddy.

Adapun musim reguler Srikandi Cup 2020 akan dimulai di Cirebon pada 3-8 Februari. Total ada empat seri yang bakal digelar Srikandi Cup hingga April 2020.

Breaking News Indonesia IBL Basket Srikandi Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan