Srikandi Cup Seri Dua Dijamin Tanpa Kendala Bocor Lapangan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 11 Februari 2019
Srikandi Cup Seri Dua Dijamin Tanpa Kendala Bocor Lapangan
Yos Paguno (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Tanago Friesian Jakarta mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Srikandi Cup seri kedua yang berlangsung di GOR Grogol, 11-16 Februari 2019. Persiapan maksimal telah dilakukan panitia pelaksana agar tak terjadi kendala selama pertandingan berlangsung.

Pemilik Tanago Jakarta, Yos Paguno, menjamin tak akan ada kendala bocor lapangan selama pertandingan berlangsung. Beberapa perbaikan sudah dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Sebelumnya memang ada beberapa titik yang bocor. Namun, sudah kami perbaiki dan dijamin tidak akan ada air menetes di lapangan," ujar Yos saat dijumpai di Hotel Amaris, Jakarta, Minggu (10/2).

Baca Juga:

Jelang NBA All-Star: Kyrie Irving Bangga Satu Tim dengan LeBron James

Hasil NBA: Kalahkan Rockets, Thunder Cetak Comeback Bersejarah

Selain fasilitas, panitia pelaksana juga menjamin keselamatan pemain. Penanganan pertama jika terjadi cedera menjadi prioritas utama.

"Kami menyiapakn fasilitas kesehatan terbaik. Di sekitar GOR juga terdapat rumah sakit besar yang bisa menjadi rujukan," tutur Yos.

Seri kedua Srikandi Cup bakal memertemukan partai derby Jakarta antara Tanago kontra Scorpio sebagai penutup, Sabtu (16/2).

Selepas seri pertama di Bali, Tanago saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Srikandi Cup. Adapun Scoripo Jakarta bertengger di puncak klasemen.*

Breaking News Basket Srikandi Cup Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan