Srikandi Cup: Tanago Menangi Derby Jakarta

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 05 April 2019
Srikandi Cup: Tanago Menangi Derby Jakarta
Tanago Jakarta (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Tanago Friesian Jakarta memenangi partai derby kontra Scorpio Jakarta pada seri ketiga Srikandi Cup 2018/2019 yang berlangsung di GOR Sahabat Semarang, Jumat (5/4). Tanago menang dengan skor tipis 57-53.

Sejak menit awal, jalannya pertandingan kedua tim ini berlangsung seru. Scorpio berhasil unggul pada kuarter pertama 15-11, tetapi Tanago Friesian Jakarta membalasnya di kuarter kedua 25-24.

Scorpio kembali memperlebar jarak 39-33 di kuarter ketiga, namun hingga di menit akhir justru Tanago yang berbalik unggul 43-39. Di kuarter keempat, Scorpio gagal memanfaatkan momentum dan menerima kekalahan dari Tanago.

Baca Juga:

Malaysia Open 2019: Tunggal Putra Indonesia Berguguran

Malaysia Open 2019: Fitriani Kandas di Babak Pertama

“Sebelum laga, Coach Jali (Abrizalt Hasiholan) berpesan kepada para pemain bahwa dia tidak ingin kalah lagi. Dan hari ini kami mengikuti instruksi yang ia berikan dan bersyukur kami tidak kecolongan lagi," ujar penggawa Tanago Jakarta, Christien Tjundawan.

"Untuk pertandingan besok, Sabtu (6/4), kami tetap akan mengincar kemenangan lagi dan harus tampil lebih baik dari game hari ini,” sambungnya.

Bagi Scorpio, kekalahan dari Tanago menjadi pelajaran jelang playoff. Tim yang baru bergabung di Srikandi Cup musim itu akan mengevaluasi permainan dan kembali lebih kuat di playoff.

“Hari ini kami sebenarnya bermain lebih enjoy dari game sebelumnya. Pelatih tadi juga bilang kita jangan bermain dengan beban dan disuruh menikmati pertandingan. Hasil seri ketiga ini memang tidak bagus, tapi kami akan bersiap di babak playoffs mendatang,” ucap pemain Scorpio Jakarta, Onaka Louis.

Indonesia Breaking News Basket Srikandi Cup Tanago Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan