Srikandi Cup: Tanago Tutup Seri Jakarta dengan Kemenangan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 Februari 2019
Srikandi Cup: Tanago Tutup Seri Jakarta dengan Kemenangan
Christine Tjundawan (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Derby Jakarta yang tersaji pada hari terakhir Srikandi Cup seri kedua di GOR Grogol, Sabtu (16/2) menjadi milik Tanago. Klub asuhan Abrizalt Hasiholan tersebut berhasil mengalahkan Scorpio Jakarta dengan skor 48-46.

Pertandingan berjalan ketat sejak menit pertama. Tanago dan Scorpio tak pernah unggul jauh dalam laga ini.

Pemain Scorpio Jakarta, Miranti, mengakui ada faktor kelelahan yang membuat rekan-rekannya tak bisa tampil maksimal. Jadwal padat pada seri kedua membuat tenaga penggawa Scorpio terkuras.

Baca Juga:

Hasil NBA: Russell Westbrook Cetak Rekor, Thunder Tetap Keok

Hina Wasit, Joel Embiid Didenda Rp352 Juta

"Mungkin faktor fisik yang membuat permainan kami menurun. Sebab kami bermain tiga hari berturut-turut," kata Miranti.

Di tim Tanago, Stella Fabiola mencetak 17 poin, diikuti Christine Tjundawan dengan tambahan 13 poin. Sementara di kubu Scorpio, Delaya Maria mencetak 16 poin, dan Priscilla Karen menyumbang 11 poin.

Scorpio sebetulnya telah berhasil menekan permainan Christine yang biasanya menjadi motor serangan. Namun, pemain Tanago lain justru bangkit dan menonjol saat Christine dimatikan.

"Beruntung ada yang menambal kekurangan di tim kami. Saat ada yang sedang off-day, ada teman lain yang bisa poin. Kalau untuk seri berikutnya, mungkin kami harus memperbaiki defense. Sebab saat tim kami mencetak poin, ternyata tim lawan bisa mencetak poin juga," kata Stella.

Breaking News Indonesia Srikandi Cup Basket Scorpio Jakarta Tanago Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan