Sriwijaya FC 0-3 PSMS Medan, Laga Diwarnai Suporter Masuk Lapangan dan Kartu Merah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Oktober 2018
Sriwijaya FC 0-3 PSMS Medan, Laga Diwarnai Suporter Masuk Lapangan dan Kartu Merah
Skuat PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC harus mengakui PSMS Medan 0-3, pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (18/10) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain dengan hati-hati. Sriwijaya FC dan PSMS meraba kekuatan masing-masing.

Pertarungan lini tengah pun tak terhindari. Namun, Sriwijaya FC mampu unggul penguasaan bola.

Akan tetapi, justru PSMS yang berhasil mencuri gol melalui Alexandros Tanidis pada menit ke-40. Bola umpan silang Alan Henrique dari tendangan bebas, diteruskan Tanidis dengan tandukan. Skor 1-0 untuk PSMS bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Di babak kedua, Sriwijaya FC mencoba menyamakan kedudukan. Namun, justru PSMS yang mampu menggandakan keunggulan.

Gol kedua Ayam Kinantan dilesakkan oleh Felipe Dos Santos pada menit ke-77. Bola blunder Teja Paku Alam dimanfaatkan Felipe Dos Santos di mulut gawang Sriwijaya FC.

Jelang pertandingan berakhir, suporter masuk ke dalam lapangan. Setelah itu, kapten PSMS Rony Fatahillah mendapat kartu merah usai melanggar dengan keras Esteban Vizcarra.

PSMS akhirnya dapat mencetak gol ketiga melalui Shohei Matsunaga pada menit tambahan waktu, memanfaatkan umpan silang Felipe Dos Santos. Skor 3-0 untuk PSMS bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini tidak mengubah posisi PSMS di dasar klasemen dengan raihan 27 poin dari 25 laga. Sementara itu, Sriwijaya FC ada di tempat ke-13 dengan perolehan 30 poin dari 26 laga.

Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs PSMS Medan:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (GK); Zalnando, Ahmad Faris, Alan Henrique, Jeki Arisandi; Zulfiandi, Yoo Hyun-Goo; Esteban Vizcara, Manu Dzhalilov, Rahardian Yogi; Beto Goncalves.

PSMS Medan: Abdul Rohim (GK); Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Rony Fatahillah, Gusti Sandria; Frets Butuan, Alexandros Tanidis, Abdul Akbar, Rahmat Hidayat; Antoni Putro, Felipe Martins.

PSMS Medan Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.975

Bagikan