Sriwijaya FC 2-2 Persipura: Laskar Wong Kito Tak Mampu Beri Kekalahan Pertama

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 April 2018
Sriwijaya FC 2-2 Persipura: Laskar Wong Kito Tak Mampu Beri Kekalahan Pertama
Partai Sriwijaya FC Vs Persipura. (liga-indonesia.id)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC gagal mengamankan poin penuh di kandang. Sekaligus memberi kekalahan pertama untuk Persipura Jayapura di Liga 1 2018. Itu setelah dipaksa bermain 2-2 oleh skuat berjuluk Mutiara Hitam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (14/4)

Hasil ini diperoleh setelah saling serang sejak laga digulirkan. Sriwijaya FC membuka keunggulan melalui gol Manuchekhr Dzalilov pada menit ke-11.

Gol pertama Sriwijaya FC dibuat Manu setelah bola sundulannya memaksimalkan umpan tendangan bebas ditahan Dede Sulaiman. Bola muntah langsung diceploskannya menjadi gol.

Sriwijaya FC mencetak gol lagi pada menit ke-36. Giliran Alberto 'Beto' Goncalves yang menjebol gawang Persipura yang merupakan mantan timnya. Gol Beto terbilang cukup indah, mengingat sepakan efek membuat bola menuju pojok tiang jauh.

Sementara itu, upaya Persipura masih menemui kebuntuan. Skor 2-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC menutup paruh pertama.

Sriwijaya FC terus mencoba mencetak gol lain. Pada menit ke-56, bola sepakan Makan Konate diblok. Adapun bola tendangan bebas Manuchekhr Dzalilov pada menit ke-59 dihadang.

Keunggulan Sriwijaya FC terpangkas menyusul gol yang dibuat Marcel Sacramento pada menit ke-62. Skor menjadi 2-2 usai Marcel Sacramento membuat gol lagi lima menit berselang. Skor bertahan dan menutup pertandingan.

Di laga lain, Perseru Serui berhasil meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018. Itu setelah mengalahkan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Marora, Sabtu (14/4).

Gol kemenangan Perseru dicetak oleh Yamashita Kunihiro pada menit kesembilan. Hasil ini membuat Perseru mengoleksi empat poin dari empat laga, sementara Bhayangkara FC tetap dengan lima poin.

Breaking News Persipura jayapura Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan