Sriwijaya FC 4-0 PSIS Semarang: Keran Terbuka di Paruh Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2018
Sriwijaya FC 4-0 PSIS Semarang: Keran Terbuka di Paruh Kedua
Skuat Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC memetik kemenangan 4-0 di kandang. Terbaru ketika menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5) malam.

Kemenangan diperoleh Sriwijaya FC setelah mengalami kebuntuan. Segala upaya di babak pertama tak membuahkan hasil.

Pada menit ke-12 misalnya, bola sepakan Manuchekhr Dzalilov di depan gawang memaksimalkan umpan silang tak mampu menjebol gawang PSIS. Bola terbang ke atas.

Sementara dua menit berselang, bola yang dimaksimalkan dengan kaki oleh Alberto Goncalves tak menemui sasaran. Adapun bola tembakan Esteban Vizcarra ditepis pada menit ke-17.

Upaya PSIS Semarang juga tak menjadi gol sehingga skor 0-0 menutup paruh pertama.

Sriwijaya FC baru membuat gol pada menit ke-51 setelah serangan cepat. Hamka Hamzah yang maju jauh meninggalkan posnya menyambut umpan lambung dengan sundulan dan membuat bola masuk.

Laskar Wong Kito membuat gol lagi pada menit ke-56. Bola sundulan Mahamadou N'Diaye salah diantisipasi kiper PSIS, Aji Bayu Putra dan masuk.

Sementara gol ketiga Sriwijaya FC dibuat oleh Alberto Goncalves setelah menerima umpan silang dengan dada. Bola sepakan ketika tinggal berhadapan dengan kiper PSIS, masuk pada menit ke-63.

Itu sebelum N'Diaye membuat gol lagi pada menit ke-69. Gol kembali dibuat dengan kepala, menyambut umpan sepak pojok.

Sriwijaya FC terus mencoba, adapun PSIS berusaha mengejar ketertinggalan. Skor 4-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC tidak berubah hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC mengumpulkan 16 poin dari 10 laga. Sementara PSIS tetap dengan delapan poin dan kini menempati dasar klasemen menyusul kemenangan yang diperoleh Arema FC.

Breaking News Sriwijaya fc PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan