Sriwijaya FC Ajak Atta Halilintar Gabung, Rizky Billar Ingin Akuisisi PSMS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 April 2021
Sriwijaya FC Ajak Atta Halilintar Gabung, Rizky Billar Ingin Akuisisi PSMS
Rizky Billar. (Istimewa)

BolaSkor.com - Klub Liga 2 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pesohor. Liga 2 2021 kian menarik, mengingat akuisisi klub yang dilakukan para pesohor.

Ada Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang mengakuisisi Rans Cilegon FC (Cilegon United), serta Kaesang Pangarep yang membeli saham mayoritas Persis Solo. Belum lagi ada Dewa United FC dan Putra Safin Grup (PSG) Pati yang jor-joran dalam membangun klub.

Kini, giliran Sriwijaya FC yang malah jemput bola. Laskar Wong Kito mengajak Youtuber Atta Halilintar untuk gabung ke manajemen Sriwijaya FC.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, ia mengajak Atta gabung klubnya agar semakin meramaikan sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

PT LIB Bicara Wacana Penggunaan Pemain Asing untuk Liga 2 2021

PT LIB: Turnamen Pramusim Liga 2 Batal Digelar

''Mang @attahalilintar payo (ayo) ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepak bolaan di Indonesia," tulis Hendri Zainudin.

Tak hanya Sriwijaya FC, PSMS Medan kabarnya menaik keterkaitan artis Rizky Billar. Ia berencana ingin mengikuti jejak Raffi Ahmad mengakuisisi klub bola. PSMS dipilih karena klub kebanggaan asal Rizky Billar.

"Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin," pungkasnya.

Manajemen PSMS memberikan sinyal positif. Ia menayambut baik keinginan Rizky Billar.

"Berterima kasih. Kita bentangkan karpet merah. Mudah-mudahan yang lain juga kalau ada mari kita gabung ke PSMS," kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Sriwijaya fc PSMS Medan Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan