Sriwijaya FC Andalkan Pemain Sumsel pada Liga 2 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 Desember 2018
Sriwijaya FC Andalkan Pemain Sumsel pada Liga 2 2019
Para pemain Sriwijaya FC yang bertahan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC tak punya daya magnet menarik pemain-pemain kelas wahid untuk begabung. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu kini terdegradasi ke Liga 2 2019.

Kendati demikian, manajemen Sriwijaya FC masih akan mendatangkan beberapa pemain yang terkenal. Akan tetapi, pemain yang dimaksud adalah putra asli Sumatra Selatan (Sumsel).

Saat ini, Sriwijaya FC setidaknya punya enam pemain yang merupakan asli Sumsel, yakni Rizsky Dwi Ramadhana (pemain sayap), Jecky Arisandi (bek sayap), Ichsan Kurniawan (gelandang bertahan), Rangga Pratama (kiper), Berry Ramanda (bek), dan Risky Ardiansyah (bek).

Baca Juga:

Sriwijaya FC Resmi Lepas Beto Goncalves, Vizcarra Masih dalam Pertimbangan

Esteban Vizcarra Bantah akan Merapat ke Persib Bandung

Sriwijaya FC Butuh Rp 20 Miliar untuk Targetkan Juara Liga 2 2019

Sriwijaya FC akan memanggil untuk merekrut pemain asal Sumsel dari klub lain, seperti Manda Cingi dari Semen Padang, Hapit Ibrahim dari PSIS Semarang, dan Slamet Budiono dari PSS Sleman.

"Kita juga ambil dari pemain Sriwijaya FC U-19, baik yang sudah masuk dalamn tim senior ataupun yang belum," kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Muddai Madang.

Ketiga pemain Sriwijaya FC U-19 yang dimaksud adalah Hambali Toyib, Robby Andika, dan Ridwan, Hambali menjadi pemain muda paling bersinar musim ini. Minus gelandang pengatur serangan pasca dilepasnya Adam Alis dan Makan Konate, membuat karier Hambali melejit tanpa saingan.

"Nanti kalau sudah resmi ada pelatih baru akan kita bahas pemain musim depan," ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan