Sriwijaya FC Batal Pakai Jasa Eks Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 April 2019
Sriwijaya FC Batal Pakai Jasa Eks Arema FC
Juan Revi dalam sesi latihan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Gelandang berpengalaman yang merupakan mantan penggawa Arema FC, Juan Revi dipastikan tak membela Sriwijaya FC. Hal ini seperti disampaikan pelatih skuat Laskar Wong Kito, Kas Hartadi.

Menurut Kas Hartadi, Juan Revi per Kamis (4/4), sudah tidak lagi mengikuti sesi latihan Sriwijaya FC. Kas menambahkan bahwa Juan Revi tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Kas Hartadi menuturkan bahwa pihaknya membutuhkan pemain yang bisa mengikuti gaya bermain cepat. Sedangkan Juan Revi terlihat cukup lambat.

Baca Juga:

Eks Striker Persib Bandung Merapat ke Sriwijaya FC

Duo Persib Bandung Kompak Ikut Desak Sriwijaya FC

“Kami terus lihat Juan Revi selama tiga hari terakhir. Dia bermain lebih lambat dan tidak bisa mengimbangi permainan pemain muda Sriwijaya FC lainnya,” ucapnya.

Kas Hartadi sepakat dengan manajemen Sriwijaya FC untuk membatalkan niatan merekrut pemain berpengalaman satu ini. Adapun soal Airlangga Sucipto, Kas Hartadi menjelaskan bahwa masih ditunggu.

Nah, kalau soal Airlangga Sucipto yang hari ini belum ada di sesi latihan. Itu karena ia tidak mendapatkan tiket dan ia baru bertolak ke Palembang besok,” ucap Kas.

Airlangga Sucipto, yang merupakan mantan striker Persib Bandung sudah deal secara lisan dengan pihak Sriwijaya FC. Ia diharapkan bisa menjadi mesin gol Sriwijaya FC bersama Yongki Aribowo dan Minieaga Bagus.

“Kami terus melengkapi pemain. Tidak perlu buru-buru, masih ada waktu cukup,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Breaking News Juan revi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan