Sriwijaya FC Berangkatkan 700 Suporter ke SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Februari 2018
Sriwijaya FC Berangkatkan 700 Suporter ke SUGBK
Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex (Kedua dari kiri) melepas para suporter tim Laskar Wong Kito. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC memberangkatkan 700 suporter dari ketiga kelompok, yakni Singa Mania, Ultras Mania dan Sriwijaya Mania Sumsel. Pelepasan ketiga kelompok suporter ini, dilakukan langsung oleh presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex bersama Kapolda Irjen Pol Zulkarnain, di Mapolda Sumsel, Jumat (16/2).

700 suporter tersebut datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC, yang bertanding menghadapi PSMS Medan, pada laga perebutan empat ketiga terbaik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) malam WIB.

“Saya berpesan agar saling menjaga satu sama lain, karena kita datang mewakili Sumsel memberikan dukungan langsung pada tim kesayangan kita,” minta Dodi kepada suporter sebelum berangkat.

Sriwijaya Mania dan Singa Mania diberangkatkan dengan sebanyak 15 bus. Mereka juga diberikan bantuan uang makan sebagai tanggung jawab klub.

Selain memfasilitasi kebutuhan akomodasi, klub juga membelikan tiket untuk kelompok suporter yakni 1.200 lembar tiket dengan harga Rp 75.000 per tiket.

"Saat ini sudah ada sekitar 450 orang suporter yang telah duluan menuju ke SUGBK. Jadi mereka juga kami fasilitasi," kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc PSMS Medan Piala Presiden Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.972

Bagikan