Sriwijaya FC Gagal Berharap Banyak pada Syahrian Abimanyu

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 November 2018
Sriwijaya FC Gagal Berharap Banyak pada Syahrian Abimanyu
Syahrian Abimanyu mengalami cedera. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Gelandang muda Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu justru mengalami cedera. Padahal, ia makin dibutuhkan untuk menggantikan peran Zulfiandi yang memperkuat Timnas Indonesia.

Cedera yang dialami Syahrian Abimanyu pada bagian yang sensitif yakni lutut. Meski belum diketahui parah atau tidak, cedera membuatnya terancam absen melawan Barito Putera pekan ke-30 Liga 1 2018, Senin (12/11), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Pemain kelahiran 25 April 1999 ini harus menepi lantaran mengalami cedera saat mengikuti latihan pada Rabu (17/11) pagi. Akibatnya, sesi latihan terhenti beberapa saat. Seluruh pemain Sriwijaya FC mendatangi Abimanyu untuk memastikan kondisinya.

Dokter Tim Sriwijaya FC, Ibadurahman yang hadir di tengah sesi latihan menyatakan Syahrian Abimanyu salah tumpuan.

"Masih perlu dibuktikan lewat MRI terlebih dulu, namun MRI baru akan dilakukan Jumat (9/11), karena memang baru bisa setelah 3 hari pasca cedera. Dulu kejadian ini pernah menimpa Hilton Moreira, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak terlalu berbahaya dan hanya pemulihan dalam waktu yang tidak lama," jelasnya.

Tim medis sempat membalut lutut Abimanyu dengan es untuk meredakan nyeri. Abimanyu sendiri sempat berceloteh ada suara di lututnya ketika mengalami cedera tersebut.

"Dan langsung ada bengkak," keluhnya.

Otomatis posisi gelandang bertahan krisis apabila Abimanyu mengalami cedera serius dan harus beristirahat cukup lama. Apalagi, Ichsan Kurniawan masih mejalani terapi pasca operasi cedera lutut.

Hanya ada Yu Hyun Koo saat ini. Sementara Robby Andika masih memperkuat Sriwijaya FC U-19 di Liga 1 U-19 2018, tapi dia dipastikan tetap bakal bersama Sriwijaya FC melawan Barito pekan depan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Syahrian Abimanyu Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan