Sriwijaya FC Gelar Latihan di Palembang Sebelum Hadapi Piala Gubernur Kaltim 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Februari 2018
Sriwijaya FC Gelar Latihan di Palembang Sebelum Hadapi Piala Gubernur Kaltim 2018
Para pemain Sriwijaya FC saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Para pemain Sriwijaya FC diberi waktu libur setelah merebut posisi tempat ketiga terbaik Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat usai mengalahkan PSMS Medan 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) lalu.

Adam Alis dan kawan-kawan baru melakukan sesi latihan di lapangan Atletik, Jakabaring Sport City, Selasa (20/2) sore WIB. Latihan ini sebagai persiapan Sriwijaya FC terjun di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), 25 Februari hingga 3 Maret 2018.

Di mana, Hamka Hamzah dan kolega tergabung di Grup B bersama tuana rumah Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Madura United. Sriwijaya FC memulai laga perdana menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2).

“Tim kembali dulu ke Palembang, Selasa sore mulai latihan persiapan melawan Persiba,” kata pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

“Kita akan bertolak ke Balikpapan, Kamis (22/2), itu artinya dua hari tim bakal menjalani latihan di Palembang,” tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Piala Gubernur Kaltim 2018 Rahmad darmawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan