Sriwijaya FC Ingin Jegal Laju Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 April 2018
Sriwijaya FC Ingin Jegal Laju Persipura
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC wajib menekuk Persipura Jayapura dalam pertemuan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4), apabila tak mau kompetitornya menjauh dan semakin nyaman di puncak klasemen sementara.

Tak hanya itu saja, kemenangan jadi harga mati karena Sriwijaya FC harus membayar kekalahan 0-3 dari Madura United. Sriwijaya FC pun harus dapat mengamankan tiga poin, karena ini laga kandang dengan ribuan pendukung.

"Kami punya target, jadi tidak mau untuk jarak nilai dengan Persipura terlalu jauh. Untuk itu semua pemain dan pelatih bertekad untuk memperbaiki dan kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan," ujar asisten pelatih Francis Wewengkang, Jumat (13/4).

Eks pelatih Sriwijaya FC U-19 menyampaikan pesan pelatih Rahmad Darmawan, yang mengingikan Adam Alis dkk. bermain lepas. RD, panggilan Rahmad Darmawan tak bisa mendampingi dalam bentrok dengan Persipura.

"Sebelum Rahmad Darmawan berangkat ke Yogyakarta, kami sudah berbicara bersama tim dan sepakat, bahwa tim ini punya tujuan dan target, untuk bermain lepas dan tidak ada beban, karena di beberapa pertandingan sebelumnya yang membuat kalah karena anak anak bermain tidak lepas," lanjutnya

Sementara itu pelatih Persipura Jayapura, Petet Butler, menyatakan kesiapannya untuk merampas poin dari kandang Sriwijaya FC, terlebih anak asuhnya mempunyai modal kemenangan di tiga partai terakhir.

“Persiapan menghadapi laga (kontra SFC) ini bagus. Kami bawa semua 30 pemain termasuk pemain muda untuk meningkatkan reaksi kerja sama dan saling pengertian yang bagus di tim. Kami sudah latihan Jumat pagi di stadion dan semua pemain kondisinya bagus dan siap untuk pertandingan,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Persipura jayapura Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan