Sriwijaya FC Ingin Timnas Lepas Beto dan Zulfiandi Saat Jeda Tanding di Piala AFF

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 01 November 2018
Sriwijaya FC Ingin Timnas Lepas Beto dan Zulfiandi Saat Jeda Tanding di Piala AFF
Beto Goncelves saat membela Sriwijaya FC menghadapi Perseru Serui. (LIB)

BolaSkor.com - Gelaran Piala AFF 2018 yang berbarengan dengan Liga 1 membuat Sriwijaya FC bersikap. Apalagi ada dua pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito itu yang dipanggil Timnas Indonesia.

Adalah Alberto Goncalves dan Zulfiandi yang akan meninggalkan Sriwijaya FC untuk Timnas Indonesia. Laskar Wong Kito akan kehilangan keduanya paling cepat hingga 25 November ketika babak penyisihan Piala AFF selesai.

Kedua pemain itu telah bergabung dengan Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan sebelum Piala AFF. Namun, Sriwijaya FC ingin meminjam Beto dan Zulfiandi untuk pertandingan pekan ke-29 kontra Persela Lamongan pada Jumat (2/11).

"Iya, kami minta dispensasi (untuk Beto dan Zulfiandi) terutama saat melawan Persela," ujar Asisten Manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris ketika dihubungi BolaSkor.com, Kamis (1/11).

Selain melawan Persela, Sriwijaya FC juga akan kehilangan Beto dan Zulfiandi pada partai menghadapi Barito Putera (12 November), PS Tira (17 November), dan Persija Jakarta (24 November).

Adapun, Timnas Indonesia akan bertanding di babak penyisihan Grup B kontra Singapura (9 November), Timor Leste (13 November), Thailand (17 November), dan Filipina (25 November).

Haris pun mengajukan permintaan kepada PSSI. Saat Sriwijaya FC bertanding di Liga 1 selama Piala AFF bergulir, Laskar Wong Kito ingin meminjam Beto dan Zulfiandi.

"Kita tawarkan opsi kita ambil (Beto dan Zulfiandi) saat Sriwijaya FC bermain," kata Haris.

Sriwijaya fc Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Alberto goncalves Zulfiandi
Posts

1.188

Bagikan