Sriwijaya FC Jadwalkan Dua Laga Uji Coba Sebelum Lawan PS TIRA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Juni 2018
Sriwijaya FC Jadwalkan Dua Laga Uji Coba Sebelum Lawan PS TIRA
Sriwijaya FC saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Penggawa Sriwijaya FC telah mulai menggelar latihan dalam persiapan melawan PS TIRA, yang sebenarnya baru akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (6/7).

Lamanya waktu yang dimiliki, membuat pelatih Rahmad Darmawan membuat program lebih rinci. Di akhir bulan Juni ini, RD bahkan berencana menggelar dua laga uji coba sebagai laga pemanasan sebelum melawan PS TIRA.

“Satu pekan ini latihan lebih pada fisik, strength, dan endurance, tapi pekan kedua mulai pada organisasi permainan dan rencananya dua laga uji coba. Soal lawan masih belum ada, masih mencari-cari,” ucap RD.

Pihaknya berharap salah satu atau dua lawan datang dari luar Sumatera Selatan. Dalam hal ini, pelatih berusia 51 tahun ini berharap, anak asuhnya yang diundang untuk laga uji coba itu.

“Kita berharap, ada tim lain yang mengundang kita untuk laga uji coba. Ini bakal menjadi laga pemanasan sebelum laga melawan PS TIRA,” kata mantan pelatih Persipura ini.

Dalam satu pekan ini, jajaran pelatih dan manajemen akan coba melobi beberapa tim yang mungkin bisa menjadi lawan Sriwijaya FC sebelum Liga 1 bergulir lagi.

“Mudah-mudahan saja dalam beberapa hari kedepan sudah ada kepastian dari lawan tanding kita,” harap eks pelatih T-Team Malaysia ini. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan