Sriwijaya FC Kalah 0-3 dari Mitra Kukar, Rizky Dwi Ramadhana Curhat Persoalan Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 Juli 2018
Sriwijaya FC Kalah 0-3 dari Mitra Kukar, Rizky Dwi Ramadhana Curhat Persoalan Tim
Rizky Dwi Ramadhana. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC menelan kekalahan 0-3 dari Mitra Kukar dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2018, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (18/7). Winger Rizky Dwi Ramadhana menyebut bahwa pertandingan melawan Bayu Pradana dan kawan-kawan memang cukup berat.

Terlebih dengan persoalan yang dihadapi skuat Laskar Wong Kito sebelum pertandingan. Skuat Sriwijaya FC sempat tertahan dua malam di Jakarta, karena tidak mendapatkan tiket penerbangan ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, karena habis.

Tim Sriwijaya FC baru bertolak ke Tenggarong, Selasa atau satu hari menjelang pertandingan. Itu pun dengan cara membagi 16 pemain menjadi tiga kloter.

“Kami tiba, ada yang pukul 01.00 dini hari, ada yang tiba pukul 21.00 malam dan sore,” ucap Rizky Dwi Ramadhana.

Terlambat tiba di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim, menjadi salah satu penyebab tim bermain kurang maksimal. Stamina pemain sudah terkuras dalam perjalanan dan tidak punya waktu yang cukup mengembalikan tenaga.

“Tapi, saya rasa Mitra Kukar memang pantas menang. Saya ucapkan terima kasih kepada tim tuan rumah,” ucapnya.

Laga melawan Mitra Kukar menjadi partai perdana bagi Rizky. Selama ini, pemilik jersey 37 Laskar Wong Kito kerap duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra dan Nur Iskandar.

Melawan Mitra Kukar, Rizsky turun selama 69 menit, setelah pelatih memasukkan Ichsan Kurniawan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan