Sriwijaya FC Kehilangan 5 Pemain, Pelatih Bhayangkara FC Tidak Peduli

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 11 Oktober 2018
Sriwijaya FC Kehilangan 5 Pemain, Pelatih Bhayangkara FC Tidak Peduli
Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Skuat Sriwijaya FC pincang. Menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (12/11), lima pemain akan absen.

Kelima pemain tersebut adalah Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, dan Samuel Christianson. Tiga nama pertama dipanggil Timnas Indonesia, dua lainnya memperkuat Timnas U-19.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku tak peduli Sriwijaya FC bakal kehilangan lima pemainnya. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tetap kuat.

"Mereka tim yang lebih baik jika ada pemain inti mereka tapi dengan adanya pemain yang menggantikan, pasti mereka ingin membuktikan diri kepada pelatih dan itu akan menjadi semangat tersendiri," ujar Simon pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Dan ini akan menjadi pertandingan yang berat. tapi seperti yang saya katakan kami ingin meraih tiga poin," katanya menambahkan.

Simon membidik kemenangan melawan Sriwijaya FC. Sebab pada partai sebelumnya, tim berjuluk The Guardian itu kalah 0-2 dari PS Tira.

"Kita kembali bermain di kandang, kita memiliki rekor bagus di kandang. Setelah pertandingan kemarin lawan PS Tira, anak- sudah bermain bagus tapi memang susah bermain setelah tertinggal 0-2," imbuh arsitek asal Skotlandia itu.

Bhayangkara FC Liga 1 Sriwijaya fc Simon mcmenemy
Posts

1.188

Bagikan