BolaSkor.com - Sriwijaya FC berhasil mengamankan tiga poin di depan ribuan pendukungnya, lewat kemenangan 1-0 saat menjamu Perserang Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (23/6).

Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak Yericho Christiantoko pada menit ke-21. Lahirnya gol terbilang sebuah keberuntungan, menyusul salah antisipasi lawan.

Permainan Laskar Wong Kito dianggap belum maksimal. Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi juga menjelaskan bahwa anak asuhnya masih sulit panas.

Ia sedikit memaklumi karena laga perdana memang selalu lebih sulit. "Pemain juga agak kesulitan karena jarang latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang."

"Selama ini kita latihan di lapangan atletik, yang ukurannya jauh lebih kecil," kata Kas Hartadi.

Baca Juga:

Manajemen Rangsang Sriwijaya FC agar Konsisten Lewat Pemberian Bonus

Kalah dari Sriwijaya FC, Pelatih Perserang Jaya Hartono Soroti Wasit

Kas Hartadi berharap anak asuhnya bermain lebih baik lagi. Ia menambahkan bakal memperbaiki apa yang masih menjadi kelemahan Laskar Wong Kito.

Sementara itu pencetak gol Sriwijaya FC Yericho Christiantoko tak bisa menutupi kegembiraannya atas kemenangan di laga perdana Liga 2 2019 kontra Perserang.

Yericho mengaku justru kaget umpan yang ia berikan justru berbuah gol. Ia mengatakan bahwa sebenarnya hendak melepas umpan ke Yongki Aribowo, tapi justru mengarah ke gawang dan berbuah gol.

"Tak menyangka juga bisa cetak gol itu. Makanya saya sebut itu gol rezeki. Saya persembahkan gol dan kemenangan itu buat suporter dan tim pastinya," ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)