Sriwijaya FC Melawan Kemustahilan di Markas Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 November 2018
Sriwijaya FC Melawan Kemustahilan di Markas Persela
Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera bersama salah satu pilar andalannya Rizky Dwi Ramadhana. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Demi selamat dari degradasi, maka Sriwijaya FC harus berkerja keras untuk mencuri poin di Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan. Kedua tim akan bentrok pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018, Jumat (2/11) malam WIB.

Sriwijaya FC dalam posisi yang tidak aman. Sempat digadang-gadang sebagai calon juara Liga 1 2018, mereka justru terseok-seok di papan bawah. Kini, mereka sedang berusaha agar tidak terdegradasi.

Sriwijaya FC kini ada di peringkat ke-15 dengan 33 poin. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu hanya berselisih satu angka dari PS TIRA yang ada di zona merah.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, mengatakan jika ingin bertahan di Liga 1, maka timnya harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Baik ketika pertandingan kandang maupun tandang.

Alfredo mengatakan, salah satu laga yang harus dimenangkan oleh tim berjuluk Laskar Wong Kito ini ialah partai kontra Persela.

“Kami siap untuk pertandingan melawan Persela. Mudah-mudahan bisa mendapatkan poin,” harap Alfredo.

Mantan nakhoda Persebaya Surabaya ini menambahkan, Sriwijaya FC sudah bangkit setelah mengalahkan Perseru Serui empat gol tanpa balas. Namun, Persela bukan Perseru. Persela adalah tim yang sangat kukuh di kandang sendiri.

“Saya tahu tim yang yang ke sini kesulitan untuk menang. Tetapi kami akan berusaha untuk menang. Sebab tidak ada tim ada tim yang tidak bisa kalah,” tegas pelatih asal Argentina tersebut.

Salah seorang pemain Sriwijaya FC, Rizky Dwi Ramadhana, menambahkan timnya datang ke Lamongan bukan untuk bersantap soto ayam atau pecel lele. Melainkan untuk merampok tiga poin dari Surajaya.

“Kami datang ke sini untuk menang, untuk ambil tiga poin. Kami harus fokus dan bekerja keras. Setiap pertandingan harus menang,” ungkapnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Sriwijaya fc Liga 1 Persela lamongan Breaking News Angel Alfredo Vera
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan