Sriwijaya FC Mendapat Penolakan dari Operator Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2018
Sriwijaya FC Mendapat Penolakan dari Operator Liga 1
Kantor PT Liga Indonesia Baru. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC diam-diam sempat mengajukan permohonan untuk menunda laga kandang menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang selama satu hari.

Pertandingan derby Andalas ini, dijadwalkan digelar, Kamis (18/10). Manajemen melayangkan surat kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1, untuk memundurkan pertandingan satu hari, menjadi Jumat (19/10).

Namun, permintaan itu sepertinya harus kandas. PT LIB menolak permintaan SFC dan pertandingan tetap digelar sesuai jadwal awal.

Ya, permintaan kami supaya jadwal pertandingan mundur satu hari ditolak. Tadinya kami meminta itu supaya dua pemain kami yang bergabung Timnas bisa punya waktu istirahat yang cukup,” ucap Asisten Manajer SFC Achmad Haris, Minggu (14/10).

Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan gelandang bertahan Zulfiandi, akan melakoni laga uji coba bersama Timnas Indonesia melawan Hongkong, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Itu artinya dua pemain ini baru bertolak ke Palembang, Rabu (17/10), sementara Sriwijaya FC akan bertanding melawan PSMS Medan, Kamis (18/10).

Hanya ada jeda pertandingan satu hari, itu pun pemain harus menempuh perjalanan dari Jakarta ke Palembang. “Makanya kami minta diundur satu hari saja, tapi tidak disetujui,” ucapnya.

Sementara tim lain yang pemainnya ada bersama Timnas, tampaknya lebih beruntung karena baru akan bertanding pada 19-20 Oktober. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan