BolaSkor.com - Sriwijaya FC memperkenalkan Nilmaizar sebagai pelatih, Senin (15/3). Mantan pelatih Semen Padang, PS TIRA, dan Persela Lamongan tersebut diperkenalkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Momen perkenalan ini sekaligus menjadi penegasan bahwa Sriwijaya FC tetap berdiri kokoh. Jajaran manajemen juga dijelaskan bergerak membentuk tim demi target juara Liga 2.

"Manajemen tetap survive dengan pendanaan apa adanya dan mendatangkan seorang Nilmaizar. Suatu kebanggaan bagi warga Sumsel. Bersyukur kita, seorang Nil Maizar mau menerima tawaran tim Liga 2. Padahal beliau pelatih Timnas," katanya di laman Sriwijaya FC.

Baca Juga:

Diperkenalkan Dewa United, Shahar Ginajar Berharap Target Tercapai

PT LIB Bentuk Tim Khusus untuk Rancang Turnamen Pramusim Liga 2

Nilmaizar diharapkan bisa membawa Sriwijaya FC kembali berjaya dan tampil lagi di Liga 1.

Nil Maizar saat diperkenalkan. (Sriwijaya FC)

"Ini pekerjaan rumah kita bersama untuk meningkatkan kualitas dan prestasi Sriwijaya FC. Kita jangan mengeluh dengan kondisi saat ini, kita harus bersyukur dengan hadirkan Pak Nil Maizar dan kita minta beliau, bantulah Sriwijaya FC agar kembali jadi kebanggaan, walaupun kemarin terseok-seok," terangnya.

Adapun Nilmaizar menjelaskan bahwa dirinya akan langsung berkoordinasi dengan jajaran manajemen untuk langkah selanjutnya.

"Sudah ini, saya akan bersinergi dengan manajemen untuk menentukan jajaran kepelatihan dan skuat yang akan menjadi bagian dari Sriwijaya FC."

Nilmaizar mengharapkan latihan sudah bisa digelar awal April. Ia akan melihat lebih dulu pemain lama yang cocok dengan tim, termasuk menghubungi sejumlah pemain untuk bergabung.