Sriwijaya FC Pastikan Keikutsertaan di Piala Wali Kota Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Juni 2021
Sriwijaya FC Pastikan Keikutsertaan di Piala Wali Kota Solo
Sriwijaya FC. (Instagram Sriwijaya FC)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC memastikan keikutsertaan di Piala Wali Kota Solo 2021. Turnamen pramusim untuk klub Liga 1 dan 2 itu terakhir dijadwalkan digelar pada 29 Juni sampai 4 Juli 2021.

Sriwijaya FC tampaknya menggantikan Dewa United FC. Sebelumnya COO Dewa United, Rendra Soedjono, mengatakan bahwa Dewa United memilih mundur karena meningkatnya angka COVID-19 dan memprioritaskan kesehatan.

Sriwijaya FC diundang dan kemudian menyatakan konfirmasi keikutsertaan dalam surat per 22 Juni, seperti yang diunggah Presiden klub Hendri Zainuddin di akun Instagram-nya.

Baca Juga:

Persib Bermaterikan Pemain Terbaik di Piala Wali Kota Solo

Piala Wali Kota Solo Diundur, PSG Pati Agendakan Uji Coba

"Alhamdulillah SFC ikut serta Piala Wali Kota Solo," tulis Hendri Zainuddin.

Keikutsertaan Sriwijaya FC juga ditegaskan akun Instagram. "Kami siap. Usai menerima undangan dari panitia, manajemen mengkonfirmasi bahwa Sriwijaya FC bersedia mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo."

Sesuai penjadwalan, Sriwijaya FC akan menghadapi Rans Cilegon FC. Laga lain mempertemukan Persis Solo dengan PSG Pati, Persib Bandung kontra Arema FC, serta Bhayangkara FC melawan Bali United.

Piala Wali Kota Solo awalnya dijadwalkan digelar 20-26 Juni. Namun harus ditunda karena lonjakan kasus COVID-19 di Jawa Tengah.

Liga 2 Sriwijaya fc Piala Wali Kota Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan