BolaSkor.com - Bio Paulin menjadi satu-satunya dari 29 pemain Sriwijaya FC yang belum melakukan pembaharuan kontrak selama pramusim. Hal itu dikarenakan kontrak Bio musim lalu memang baru berakhir pada bulan Maret ini.

Tak heran, bila manajemen tampak tidak terlalu buru-buru menyodorkan kontrak perpanjangan. Di satu sisi, negosiasi nilai kontrak antara manajemen Sriwijaya FC dengan Bio berjalan cukup alot.

Kini, Bio sudah resmi melakukan perpanjangan kontrak dengan Sriwijaya FC. Sriwijaya FC mengikat Bio dengan perpanjangan kontrak selama satu musim.

Asisten manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, kepastian untuk memperpanjang kontrak Bio merupakan keinginan sang pelatih Rahmad Darmawan. Bio masih masuk dalam skema tim bentukan RD musim ini.

Lanjutnya, RD mengambil keputusan itu, setelah mengamati performa Bio di lapangan hijau, baik di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

"Kami akui, keputusan merekrut Bio memang agak lama, karena negosiasi manajemen cukup alot. Namun, setelah berkomunikasi cukup intens dengan Bio dan agennya, akhirnya didapatkan kesepakatan harga dan Bio pun sudah kita kontrak," katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)