Sriwijaya FC Rekrut Ambrizal, Wijay Siap Membantu

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Januari 2019
Sriwijaya FC Rekrut Ambrizal, Wijay Siap Membantu
Skuat Sriwijaya FC musim 2018. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya mendatangkan pemain untuk menghadapi Keluarga USU Medan pada babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (22/1).

Kali ini, manajemen telah menemukan kata sepakat dengan bek sayap Ambrizal. Pemain berusia 37 tahun ini sudah siap membela Sriwijaya FC di Piala Indonesia.

"Satu bek tambahan lagi yakni Ambrizal. Dia akan main bersama dengan dua mantan bek Sriwijaya FC Mahyadi Panggabean dan Bobby Satria," ucap Sekretaris Tim SFC Rizal Darmawan, Senin (21/1).

Manajemen merekrut Ambrizal karena merupakan pemain berpengalaman. Pemain berpengalaman akan jauh lebih matang dan tenang saat mengantisipasi serangan yang datang.

Baca Juga:

Piala Indonesia 2018: Sriwijaya FC Masih Pakai Jasa Hartono Ruslan di Babak 32 Besar

Terima Surat Keluar dari Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo Leluasa Bela Klub Liga 1 Lain

Tiga pemain seperti Bobby, Mahyadi dan Ambrizal, bakal menjadi tembok kokoh bagi pertahanan Laskar Wong Kito. Selain tiga bek ini, Sriwijaya FC masih ada satu bek muda lagi yakni Berry Ramanda.

Sementara untuk Samuel Simanjuntak masih diragukan turun di Piala Indonesia. Itu karena manajemen sejauh ini hanya mendapatkan empat konfirmasi dari pemain lama yang siap bergabung yakni Dicri Yusron, Rizsky Dwi Ramadhana, Robby Andika, dan M. Rafif.

"Kita akan berdayakan pemain yang ada. Nanti ada 22 sampai 27 pemain yang akan kita daftarkan," ujarnya.

Pemain ini sudah dihubungi dan rata-rata sudah menerima tawaran manajemen. Dalam waktu dekat, manajemen akan mengumpulkan pemain untuk latihan.

Sementara itu, mantan gelandang Sriwijaya FC, Wijay mengaku siap membantu Laskar Wong Kito. Ia juga menjelaskan telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC untuk turun melawan Keluarga USU Medan.

"Saya siap bantu SFC, karena ini tim yang telah membesarkan saya," kata Wijay.

Bagi Wijay, Laskar Wong Kito merupakan klub penting dalam kariernya. Ia dikenal publik saat membela Laskar Wong Kito.

Wijay siap bergabung jika Sriwijaya FC sudah masuk latihan. Tapi, untuk sementara waktu, Wijay tetap akan fokus bersama Tim All Star, di ajang Alex Noerdin Cup. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Ambrizal
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan