Sriwijaya FC Rekrut Eks Gelandang TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Maret 2019
Sriwijaya FC Rekrut Eks Gelandang TIRA-Persikabo
Ryan mantan pemain PS TIRA. (LIB)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya membentuk tim untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Setelah mendapatkan daftar nama pemain incaran dari pelatih Kas Hartadi, manajemen bergerak cepat melakukan negosiasi harga.

Kali ini, tim asal Sumatra Selatan ini telah menemukan kata sepakat soal nilai kontrak dengan mantan gelandang PS TIRA (TIRA-Persikabo di musim ini), Ryan Wiradinata.

“Kita sudah deal dengan Ryan, dia menjadi salah satu pemain SFC,” ucap koordinator perekrutan pemain SFC, Hendri Zainuddin.

Baca Juga:

Wawancara Gede Widiade: Tertantang untuk Mengembalikan Kejayaan Sriwijaya FC

Ungkapan Kas Hartadi Setelah Resmi Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Ryan diplot untuk mengisi lini tengah Laskar Wong Kito. Saat ini total ada tiga pemain yang dimiliki Sriwijaya FC, yakni Hapit Ibrahim, Juan Revi, dan Ryan.

Bursa transfer Sriwijaya FC pun masih terus berlanjut. Manajemen masih terus melakukan negosiasi dengan beberapa pemain incaran.

Manajemen masih punya waktu selama sembilan hari lagi. Pemain yang sudah deal akan diminta bertolak ke Palembang, 31 Maret.

“Target kita, tim sudah mulai latihan perdana 1 April, secepatnya tim bakal terbentuk,” ujarnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Tira Persikabo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan